Rabu, 22 April 2015

Tips Memutihkan Kaki dan Tangan Yang Belang


Banyak orang yang ingin memiliki kulit kaki dan tangan yang putih. Sekarang ini banyak sekali produk pemutih yang beredar di pasaran. Hal yang harus Anda ketahui adalah tidak semua produk pemutih aman untuk Anda gunakan. Banyak sekali produk yang menggunakan bahan kimia. Bahan kimia yang digunakan untuk pemutih tubuh jika digunakan dalam jangka waktu yang lama akan membuat kulit Anda menjadi rusak. Lebih baik, Anda menggunakan cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami. Dengan menggunakan bahan alami, tentu akan membuat kulit Anda menjadi sehat dan indah. Ada 4 cara memutihkan bagian kulit kaki dan tangan yang simple dan mudah untuk Anda lakukan.
Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki secara Alami

Madu
Secara alami dengan menggunakan madu memang sudah umum digunakan. Bahan yang Anda butuhkan adalah madu murni bukan madu buatan pabrik. Jika Anda sudah menemukan madu yang Anda butuhkan, Anda bisa menggunakan madu tersebut untuk dioleskan dengan merata pada bagian kaki dan tangan Anda. Lakukan dengan rutin dan dalam waktu yang cepat kulit kaki dan tangan Anda menjadi putih dengan alami.
Jeruk Nipis
Jeruk nipis memang sangat baik untuk kulit. Hal tersebut dikarenakan dalam buah ini terdapat banyak zat yang baik untuk kulit. Dalam cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dengan menggunakan jeruk nipis, Anda membutuhkan jeruk nipis yang sudah matang. Potong jeruk nipis tersebut menjadi bagian yang tipis dan gunakan untuk menggosok bagian tangan dan kaki Anda. Jika Anda mau untuk bersabar, maka dalam waktu yang singkat kaki dan tangan Anda bisa memiliki kulit yang putih dan bersih.
Beras
Beras memiliki banyak zat yang baik untuk kesehatan kulit Anda. Dalam cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dengan menggunakan beras, Anda membutuhkan beras yang sudah Anda rendam. Lumatkan beras tersebut dan oleskan pada kaki dan tangan Anda. Lakukan ritual ini dengan rutin minimal 3 kali dalam seminggu.
Alpukat
Buah yang satu ini memang umum digunakan untuk membuat kulit menjadi putih dan sehat. Jika Anda akan menggunakan buah yang satu ini, maka Anda membutuhkan buah yang sudah matang. Ambil bagian dalam buah alpukat dan lembutkan dengan cara di blender. Jika ramuan tersebut sudah siap, Anda bisa mengoleskan ramuan alpukat pada kaki dan kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar