Selasa, 21 April 2015

10 Khasiat Lemon Untuk Kecantikan Anda


Khasiat yang dimiliki lemon untuk kecantikan seolah tidak ada habisnya. Dua artikel sebelumnya sudah membahas khasiat lemon untuk kecantikan. Masih membahas hal yang sama, kali ini anda akan mengetahui lebih banyak lagi khasiat yang diberikan lemon untuk kecantikan anda.
Berikut ulasan yang telah dirangkum dari laman womenshealthmag.com:



- Memutihkan gigi
Gigi yang putih bersih alami akan memberikan rasa percaya diri yang tinggi. Dengan menggunakan lemon, anda bisa mendapatkannya. Caranya mudah, tambahkan baking soda dan sari lemon. Kemudian oleskan pada gigi anda dan ratakan menggunakan sikat gigi. Kemudian berkumurlah dengan air bersih.
- Mencerahkan kulit
Ingin memiliki kulit cerah tak harus mengeluarkan dana yang fantastis. Anda bisa menggunakan lemon. Lemon mengandung banyak sekali vitamin C dan antioksidan yang dapat menghilangkan radikal bebas dan juga meningkatkan produksi kolagen. Sehingga kulit anda menjadi lebih cerah.
- Menyehatkan bibir
Bibir anda juga bisa menjadi lebih sehat dengan menggunakan lemon. Oleskan jus lemon alami pada bibir anda pada malam hari sebelum tidur. Keesokan paginya anda bisa mencuci bibir anda dengan air bersih. Lemon dapat membantu mengangkat sel kulit mati.
- Dapat digunakan sebagai pelembab
Anda bisa membuat pelembab sendiri di rumah dengan menggunakan air kelapa dan lemon. Gunakan air kelapa dan tambahkan sedikit lemon untuk membuat wajah anda tidak kering dan putih bercahaya.
Oleh: Ratna K.D

 http://www.vemale.com/topik/perawatan-tubuh/73688-10-khasiat-lemon-untuk-kecantikan-anda-3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar